Wednesday 10 May 2017

Igauan Terang

Cinta.
Aku mulai menulis namanya,
Di setiap cebisan kertas,
Mengeja satu per satu,
Seperti anak kecil belajar menulis.

Lantas mengurai senyuman,
Menampakkan gigi tanda riang,
Ah, pantas saja otak meligat,
Mencipta bayang-bayang indah,
Khabarnya mahligai sudah dibina.

Ingin saja aku menjerit,
Melaung supaya semesta ini mengerti,
Yang cinta sejati sedang berputik,
Supaya laut dan angin bisa mendamai,
Dan aku menyemai sayang.

Tetapi.
Angan-angan hanya indah dalam dalam bayangan,
Bermain igauan,
Cukup untuk menghibur,
Di kala duka mengingat nama mu,
Menghiasi aksara impian indah.

Aku tetap gembira,
Walaupun hakikatnya aku kosong,
Cuma mengisi dengan kau,
Rasa seperti lengkap,
Kemari kau bidadari ku. 

Legoland!

What's best in Legoland? "LEGO!!!!" Memang lego lah yang ada pu...